Home » Hiburan » Adam Levine Menikah, Personel Maroon 5 Turut Senang

Adam Levine Menikah, Personel Maroon 5 Turut Senang



Los Angeles – Vocalis band Maaron 5, Adam Levine, akhirnya mengabadikan moment spesial dalam hidupnya. Adam Levine dan Behati Prisloo menikah di Flora Farms, Los Cabos, Meksiko pada Sabtu, 19 Juli waktu setempat. Lokasi ini terkenal dengan pemandangan gunung Sierra de la Laguna yang cantik.Pernikahan Adam Levine dengan model Victoria’s Secret, Behati Prinsloo, rupanya turut membahagiakan para teman se bandnya. Mereka menghadiri pernikahan kerabatnya tersebut.

adam levine menikah
Seperti  dilansir Contactmusic, Minggu (20/7/2014), dua rekan band Adam Levine, Jesse Carmichael dan gitaris James Valentine, tampil memainkan gitar selama upacara pernikahan sahabatnya itu berlangsung. Sebelum upacara berlangsung, James sempat mengatakan kepada media, “Ini adalah pengalaman terbaru bagi saya. Saya bermain gitar sendiri secara akustik sepanjang upacara berlangsung saat tamu-tamu berdatangan,” ujarnya.

“Saya pikir dia (Adam Levine) pasti sangat senang. Saya pikir dia pasti sangat nervous. Mereka berdua sangat bahagia. Pernikahan ini pasti sangat menyenangkan”, imbuh vocalis yang memiliki banyak penggemar ini.

Selain James, tampil juga Stevie Nicks.  Hanya 300 tamu yang diundang, di antaranya aktor Robert Downey Jr, Jonah Hill, Jason Segal, Erin Heatherton, dan Candice Swanepoel, dan juga para model Victoria’s Secret rekan-rekan Behati. Setelah menikah, mereka rencananya akan berbulan madu di Afrika Selatan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)