Home » Hiburan » Vina Panduwinata Menggelar Acara Tahlilan Keponakannya

Vina Panduwinata Menggelar Acara Tahlilan Keponakannya



Jakarta – Vina Panduwinata beserta keluarga besarnya mengadakan tahlilan bersama di rumah ibunya di Kompleks Taman Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2014). Tahlilan diadakan untuk mendoakan dua korban tewas Pesawat Malaysia Airlines Jatuh Di Ukraina, Sakha Tamaputra Panduwinata (21) dan Miguel Gyasi Panduwinata (13), yang tak lain merupakan keponakan dari Vina Panduwinata. Acara itu juga akan digelar selama tujuh hari selama berturut-turut.

vina panduwinata

“Mulai malam ini akan ada tahlilan selama tujuh hari,” terang Vina kepada para wartawan dengan nada lirih.

“Tadi mau buka tenda di depan rumah, tetapi enggak bisa karena halangin jalan,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan wartawan sisidunia.com, banyak rekan dan anggota keluarga besar Vina berdatangan ke rumah duka tersebut.

Shaka dan Miguel merupakan keponakan dari adik paling bungsu Vina, yaitu Jani Panduwinata.  Jani merupakan bungsu dari 10 kakak beradik Panduwinata, sementara Vina merupakan kakak nomor delapan Jani. Jani menikah dengan Samira dan memiliki tiga anak, Shaka (21), Mikha dan Miguel (13). Setelah Jani dan Samira bercerai, ketiga anak itu ikut dengan sang ibu dan tinggal di Belanda.

“Adik saya (Jani) akan berangkat ke sana untuk melihat dan mengurus. Meminta kepastian,” ungkap wanita yang akrab dikenal dengan sebutan mama Ina ini. ( Deva Hikmah – sisidunia.com )