Home » Travel & Kuliner » Suroboyo Carnival Night Market, Wisata Malam di Surabaya

Suroboyo Carnival Night Market, Wisata Malam di Surabaya



Surabaya – Berbicara tentang dunia malam Surabaya yang telah terkenal di Asia tenggara, masyarakat akan dikejutkan oleh hadirnya satu lagi jujugan wisata malam yang akan dibuka bertepatan dengan Lebaran umat Islam(Hari Raya Idul Fitri 1435H). Wisata ini bukanlah wisata esek esek seperti yang baru ditutup oleh ibu Risma, tetapi ini adalah Suroboyo Carnival Night Market (SCNM), wahana wisata hiburan keluarga. Konsepnya bisa dibilang mirip dengan Batu Night Square (BNS) yaitu memadukan wisata belanja, permainan, olahraga dan hiburan lainnya dalam satu tempat.

Suroboyo Carnival Nights Market

Bertempat daerah Surabaya Selatan, tepatnya di jalan Ahmad Yani No. 333 (sbelah KOREM), Surabaya Carnival Night Market (SCNM) ini akan dibuka pada tanggal 28 Juli 2014, setiap hari pk.16.00wib s/d pk.00.00wib. Harga tiket masuk ke Suroboyo Carnival Night Market ini antara Rp 15.000 – Rp 25.000 dan dengan harga tiket per wahana Rp 15.000.

Suroboyo Carnival Night Market (SCNM) ini menyuguhkan lebih dari 20 wahana, diantaranya adalah Adult Bumper Car¸ Lampion Garden, Rumah Hantu Pirate ghost Ship, Rumah Kinclong, Shooting Gallery, Ferris Wheel Plaza, Children Rides dan Kids Kingdom sebagai sarana edukasi dan bermain anak. Dari konfrensi pers yang diadakan oleh pihak penyelenggara (19/07/2014) nantinya akan juga dibangun museom Art and Wax Madame Tussaud dan wahana yang cukup memacu adrenalin yaitu Tornado dan Jetcoaster.

Jika perut keroncongan, pengunjung tidak perlu jauh jauh jalan keluar area, karena di dalam Suroboyo Carnival Night Market ini dibangun juga banyak Food court dan Cafe bernuansa kampung Arab, Kampung Cina, maupun kampung Kolonial dengan masakan khas masing masing. Dengan adanya SCNM ini maka warga Surabaya tak perlu lagi jauh-jauh mengajak keluarga berwisata, apalagi yang sedang berkupul bersama di event Hari Raya Idul Fitri 1435H (Lebaran 2014). (Deni Suroyo – Sisi Dunia.com)