Home » Sport » Sebastian Vettel Mungkin Akan Gabung Ferrari di Masa Depan

Sebastian Vettel Mungkin Akan Gabung Ferrari di Masa Depan



Jerman – Sebastian Vettel merupakan pembalap formula one yang paling populer beberapa tahun terakhir ini. Pembalap asal Jerman itu berjaya di arena balap bersama tim Red Bull. Atas keberhasilannya itu, banyak tim besar yang mencoba untuk merekrutnya, seperti Ferrari. Namun, sang pembalap menegaskan masih betah dan menghormati kontrak bersama Red Bull

Sebastian Vettel Mungkin Akan Gabung Ferrari di Masa Depan

Seperti dilansir As, Kamis (17/07/2014), Vettel menyatakan bahwa di masa yang akan datang, tak menutup kemungkinan dirinya bisa bergabung di tim manapun, termasuk Ferrari.

“Saat ini, saya sangat bahagia di tempat saya berada. Dan benar-benar tak berpikir mengenai apa yang akan saya lakukan di masa depan,” kata Vettel kepada wartawan As.

“Tapi, saya tak mengesampingkan kemungkinan membalap untuk Ferrari. Anda tak boleh mengatakan tidak mungkin dalam hidup, tapi saat ini saya sedang bahagia,” imbuh Vettel.

Dominasi Vettel bersama Red Bull memang pudar di musim ini. Sejak seri pertama, dia kalah bersaing dengan pembalap-pembalap Mercedes yang masih dominan hingga sembilan seri berjalan. Vettel bahkan belum pernah menjadi juara, dan raihan terbaiknya barulah dua kali meraih posisi ketiga saat membalap di GP Malaysia dan GP Kanada. (Deva Hikmah – sisidunia.com )