Home » Sport » Robinho Dikabarkan Akan Gabung Ke Klub MLS

Robinho Dikabarkan Akan Gabung Ke Klub MLS



Milan – Robinho dikabarkan akan meninggalkan AC Milan untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya, Ricardo Kaka ,di klub Liga Amerika Serikat (MLS), Orlando City. Pemain asal Brasil itu tengah bernegosiasi dengan Orlando City.

Robinho Dikabarkan Akan Gabung Ke Klub MLS

“Ada tawaran formal dari Orlando City, seperti yang dikonfirmasi Adriano Galliani (CEO Milan),” ungkap agen Robinho, Marisa Ramos,  seperti dilansir oleh Globoesporte, Jumat (18/07/2014).

Kaka baru akan pindah ke Orlando mulai tahun 2015. Selama enam bulan ini Kaka akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Sao Paulo. Robinho kemungkinan besar akan mengikuti jejak Kaka bila jadi pindah ke Orlando. Dia akan bermain di Liga Brasil terlebih dulu sambil menunggu MLS kembali bergulir.

“Kedua belah pihak sedang bernegosiasi. Jika transfer ini berhasil, kepindahan ke Brasil selama enam bulan pertama pastinya merupakan sebuah pilihan. Dia tidak bisa enam bulan tidak bermain sepakbola.”, tambahnya.

Pemain brasil 30 tahun itu bergabung dengan Milan dari Manchester City pada tahun 2010 dengan bandrol 18 juta euro. Namun Robinho jarang menjadi starter dalam dua musim terakhir karena sering cedera dan performanya juga menurun. Kontrak Robinho sendiri bersama Milan habis pada tahun 2016. (Deva Hikmah – sisidunia.com)