Home » Hiburan » Revalina S Temat Mendapatkan Peran Sosok Pipik

Revalina S Temat Mendapatkan Peran Sosok Pipik



Jakarta – Revalina S Temat dipercaya untuk bisa memerankan sosok Pipik istri dari Alm. Ustad Jefri. Di dalam film tebaru yang berjudul “Hijrah Cinta”, Revalina akan berperan sebagai Pipik Dian Irawati.

Revalina S Temat Mendapatkan Peran Sosok Pipik

Revalina sebenarnya tidak begitu yakin bisa memerankan sosok Pipik, namun dia cukup mendapatkan banyak dukungan. Apalagi Pipik sendiri juga ikut mendukungnya, itu yang membuat Revalina yakin. Pipik pun merasa yakin bahwa Revalina yang paling pantas perankan sosok dirinya, sebab Pipik menganggap banyak kesamaan antara dirinya dan juga Revalina.

“Iya, umik Pipik berkata, kalau aku cocok sekali berperan sebagai dirinya dalam film ini, katanya waktu muda dulu persis banget seperti aku, dengan rambut terurai panjang dan hitam pekat. Umik Pipik merasa begitu nyaman ketika tahu bahwa aku yang perankan dirinya,” kata Revalina saat berada di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta, Sabtu (19/7/2014).

Walaupun banyak yang memberi dukungan, Revalina merasa bahwa dirinya masih terus banyak belajar lagi. Cara yang dilakukannya adalah dengan sering bertemu dengan Pipik dan berbincang-bincang dengan beliau.

“Aku sama Umik Pipik sering kok bertemu dan ngobrol, meskipun tidak bisa setiap hari sebab kan sama-sama sibuknya, paling tidak ada waktu lah sebentar untuk bertemu dan ngobrol bersama,” ujarnya. (Maria Ulfa – sisidunia.com)