Home » News » Prabowo Pastikan Hadiri Undangan SBY

Prabowo Pastikan Hadiri Undangan SBY



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Marzuki Alie selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyampaikan informasi bahwa Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengundang dua Capres Pilpres 2014, Prabowo Subianto dan Joko Widodo ke Istana Negara dengan rencana pertemuan berlangsung Minggu (20/07/2014).
Prabowo Pastikan Hadiri Undangan SBY
Adapun undangan tersebut dinyatakan sebagai tindak lanjut proses Pilpres 2014 guna memastikan waktu tersisa sebelum diumumkannya hasil rekapitulasi suara oleh KPU dapat berjalan damai tanpa adanya konflik. Terkait dengan undangan itu, capres nomor urut satu Prabowo Subianto memastikan diri akan hadir.

Bertempat di Patra Kuningan, Jakarta, Sabtu (19/07/2014), tepatnya rumah BJ Habibie (Presiden RI ke 3), Prabowo Subianto menegaskan dirinya akan menghadiri undangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. “Tidak mungkin saya tolak, itukan adat kita,” tandasnya seraya menyatakan bahwa itu merupakan kewajibannya memenuhi undangan itu.

Pada pertemuan yang direncanakan berlangsung di Istana Negara, Minggu (20/07/2014), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dinyatakan tak hanya mengundang dua calon presiden di Pilpres 2014 saja, Prabowo Subianto serta Joko Widodo, namun juga seluruh pimpinan dari lembaga tinggi negara Indonesia. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)