Home » Hiburan » Pemeran Tokoh Karin Sering Dapat Cemooh Dari Ibu-Ibu

Pemeran Tokoh Karin Sering Dapat Cemooh Dari Ibu-Ibu



Jakarta – Cut Meyriska yang memerankan sosok Karin dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini, mengakui bahwa dirinya sering sekali mendapat cemooh dari ibu-ibu yang bertemu dengannya.

Pemeran Tokoh Karin Sering Dapat Cemooh Dari Ibu-Ibu

Tokoh Karin merupakan gadis selingkungan Bram, suami Hana, dalam sinetron CHSI. Yang lebih tenar lagi Karin mempunyai nama samaran dalam sinetron itu yaitu Hello Kity. Sebenarnya cerita sinetron ini diangkat dari sebuah novel yang ditulis oleh Asma Nadia.

Sinetron ini rupanya membuat nama Cut Meyriska mencuat begitu drastis, dan dia menjadi terkenal. Namun dengan peran antagonisnya itulah, Cut Meyriska menerima imbasnya. Dengan sering mendapatkan cemoohan dari ibu-ibu bahkan ada juga yang sering bertemu lalu marah-marah.

“Peran yang seperti ini memang belum pernah aku jalani, jadi ini merupakan tantangan buat aku, sampai-sampai peran Karin ini bisa masuk ke dalam hatiku, ini semua berkat dukungan dari sutradara, juga pemain senior lainnya yang selalu memberi masukan buat aku,” kata Cika sapaan akrab Cut Meyriska, saat ditemui sisidunia di sela-sela syutingnya, Sabtu (29/7/2014).

Cut Meyriska sendiri adalah sosok mahasiswa, yang juga seoran pendiam. Menurutnya sama sekali tidak terlintas dalam pikirannya untuk merusak rumah tangga orang, itu semua hanya dalam skenario cerita. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)