Home » Sport » Mourinho Tegaskan Chelsea Tak Akan Beli Pemain Lagi

Mourinho Tegaskan Chelsea Tak Akan Beli Pemain Lagi



London – Chelsea takkan membeli pemain lagi di bursa transfer 2014 ini. Sang pelatih, Jose Mourinho, megatakan bahwa dia sudah mendapat beberapa pemain yang diinginkan dan sudah puas dengan aktivitas belanja pemain yang dilakukan tim asal London tersebut. Rekrutan terakhir yang diboyong Chelsea ke Stamford Bridge adalah Filipe Luis.
Mourinho Tegaskan Chelsea Tak Akan Beli Pemain Lagi

Filipe merupakan pembelian keempat Chelsea di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya The Blues melakukan gebrakan dengan memboyong beberapa bintang seperti Cesc Fabregas (Barcelona), Mario Pasalic (Hajduk Split), dan Diego Costa (Atletico Madrid).

“Kami menuntaskan belanja kami hari ini. Bursa transfer tutup 31 Agustus dan kami menutupnya pada 19 Juli,” ungkap Mourinho seperti diberitakan oleh BBC, Jumat (18/07/2014).

“Klub ini sudah melakukan pekerjaan yang fantastis, bukan hanya karena apa yang sudah kami beli, tapi karena kami melakukannya dalam waktu yang singkat,” imbuh Mou.

The Blues sebelumnya juga sempat digosipkan tertarik memboyong Sami Khedira dan Radamel Falcao. Namun Mourinho menegaskan kalau dirinya sudah sangat puas dengan komposisi skuat yang dimilikinya saat ini.

“Klub ini sudah bekerja dengan fantastis, kami sudah tahu pemain (yang diincar) dan Chelsea memburunya serta membujuk klubnya sejak periode awal. Kami benar-benar sudah mendapatkan apa yang kami butuhkan dan kami inginkan. Ini skuat yang sangat saya sukai dan saya antusias menyambut musim baru,” tutup pelatih yang menjuluki dirinya sebagai The Special One itu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)