Home » Sport » Mourinho : Kami Tidak Akan Belanja Pemain lagi

Mourinho : Kami Tidak Akan Belanja Pemain lagi



London – Jose Mourinho tampaknya sudah puas dengan skuad nya yang sudah ada saat ini, terbukti dia telah memberikan isyarat untuk tidak membeli pemain baru lagi dibursa trasnfer ini, karena The Blues baru saja mendatangka tiga pemain dari Laliga Spanyol seperti Diego Costa dan Filipe Luis serta Cesc Fabregas.

jose mourinho, pelatih Chelsea

jose mourinho, pelatih Chelsea

Ketiga pemain itu merupakan pembelia terbesar dari Chelsea, Jose juga berkilah jika dirinya tidak ingin memoles pamin yang sudah mantap akan tetapi dia juga ingin mencetak pemain yang belum matang sehingga nantinya menjadi pemain bagus.

“Saya rasa kami tidak akan membeli pemain lagi. Bursa tetap terbuka tetapi kami puas dengan pemain yang kami miliki. Kami tidak ingin skuat yang hanya berisi pemain jadi,. kami ingin membawa tiga atau empat pemain dari tim U-21. Kami akan mengembangkan pemain muda dan saya puas dengan keseimbangan tim,” terang Mou kepada BT Sport seperi ditulis sisiduniacom, sabtu 19/7/2014.

Selain sukses mendatang pemain bintang dari Atletico Madrid dan Barcelona, Chelsea juga telah menjual tiga pemain lainya seperti David Luiz, Ashley Cole serta Frank Lampard. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)