Home » Techno » LG G3 Beat Dibanderol 549 Euro

LG G3 Beat Dibanderol 549 Euro



Seoul – Beberapa waktu sebelumnya pihak LG telah resmi meluncurkan perangkat keras terbaru G3 Beat namun kala itu belum disampaikan mengenai detail harganya meskipun spesifikasinya diungkap secara terperinci. Dan kini, keterangan pelengkap informasi sebelumnya sudah dimunculkan lebih mendetail lagi.
LG G3 Beat Dibanderol 549 Euro
Lansiran dari PhoneArena, Jum’at (18/07/2014), penyebutan nama LG G3 Beat hanya diberi untuk pangsa pasar Asia serta Amerika Serikat. Sedangkan diwilayah Eropa perangkat keras terbaru dari perusahaan dengan basis produksi di Korea Selatan itu akan dijuluki G3 S dimana banderol harganya didaerah itu senilai 549 euro.

Jika dijadikan dalam mata uang rupiah kurang lebih senilai 5.4 juta. Kehadirannya dipastikan muncul pertama kali di negara asal pembuatnya, yaitu Korea Selatan. Kemudian perangkat keras terbaru dari LG itu akan muncul dipasaran Eropa, Amerika Serikat, serta Asia secara berturut-turut namun tidak disampaikan detail pangsa pasar tujuannya.

Sekilas mengenai spesifikasinya sebagaimana telah tersampaikan pada berita informasi sebelumnya, perangkat keras LG G3 Beat dimana untuk pangsa pasar Eropa itu disebut G3 S, memiliki kelebihan pada fiturnya yang menghadirkan ‘Gesture Shot’, ‘Keyboard Pintar’, ‘Touch & Shoot’, dan QuickMemo+. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)