Home » Travel & Kuliner » Jember Fashion Carnival 2014, Limited Access Untuk Fotografer

Jember Fashion Carnival 2014, Limited Access Untuk Fotografer



Jember – Jember Fashion Carnival merupakan karnaval terbaik Indonesia yang menduduki peringkat keempat untuk karnaval terunik dan terheboh di dunia, setelah Mardi Grass di Amerika Serikat, Rio De Janeiro Brazil, dan The Fastnacht di Jerman. Seperti tahun tahun sebelumnya Jember Fashion Carnival XIII tahun ini gratis dan dapat diakses oleh siapa saja yang tertarik untuk menonton di sepanjang 3,6 km di Jalan raya Sultan Agung dan jalan Diponegoro.

indonesia-jember Fashion Carnival
Tidak dapat dipungkiri dengan event JFC, Jember telah sukses menarik wisatawan dan fotografer dan media dengan acara yang diadakan setahun sekali. Pada Acara JFC XII tahun 2013 saja, terdapat kurang lebih sekitar 2.404 fotografer dari berbagai media dan pecinta fotografi lokal, nasional, internasional dan sejumlah wisatawan mancanegara.

Untuk tahun ini Jember Fashion Carnival (JFC XIII) akan diadakan pada tanggal 24 Agustus 2014 (24/08/2014) nanti, dengan tema “TRIANGLE” Dynamic in Harmony. Tetapi, seperti apa yang disampaikan oleh pihak Panitia Penyelenggara pagelaran Jember Fashion Carnival kali ini kepada wartawan sisidunia.com (19/07/2014) mereka akan memberlakukan Limited Access untuk kalangan fotografer. Bagi awak media dan mereka yang ingin memotret dalam acara JFC ini harus mendaftarkan dirinya terlebih dahulu di website Jember Fashion Carnival, jika tidak ingin pulang dengan tangan hampa.

Selain itu ada baiknya pula yang ingin menonton ataupun memotret acara JFC 2014, segera membooking transportasi dan akomodasi ke Jember dari sekarang karena hotel-hotel selalu penuh saat ada event ini, tiket kendaraan menuju Jember juga selalu penuh baik bus maupun kereta api, juga kendaraan-kendaraan angkutan kota dan angkutan umum lainnya. (Deni Suroyo – Sisi Dunia.com)