Home » Sport » Frank Lampard Merapat Ke Klub MLS ?

Frank Lampard Merapat Ke Klub MLS ?



London – Pemain tengan Chelsea Frank Lampard di kabarkan akan segera bergabung dengan salah satu klub Major League Sccer. Kepindahan Lampard sendiri saat ini tengan mengadakan negosiasi dengan salah satu klub di negeri Paman Sam tersebut. Setelah ikut serta dalam romobongan timnas Inggris dalam perhelatan piala dunia 2014 di Brazil. Masa depan pemain tengan Inggris tersebut juga belum kunjung terang, mengingat masa kontraknya di klub ibukota telah habis.

Frank Lampard Merapat Ke Klub MLS ?

Frank Lampard

Dilansir pada laman Sky Sport (19-7-2014) Pemain berusia 36 tahun tersebut mengatakan saat ini telah melakukan negosiasi transfer dengan klub New York City, salah satu klub Major League Soccer. Farank Lampard sendiri mengungkapkan belum tahu apakah akan melanjutkan kariernya di Chelsea. Keinginannya untuk bermain selama dua sampai tiga musim mendatang, sebelum mengakhiri kariernya.

Frank Lampard sendiri merupakan salah satu anak kesayangan pelatih Jose Mourinho, selama berkarier di klub ibukota tersebut telah menjali 648 pertandingan serta berhasil menyumbangkan 211 gol untuk Chelsea. Kepindahan Lamprad sendiri di kabarkan setelah klub berhasil memboyong gelandang Barcelona Cesc Fabregas ke Stamford Brigde.

Chelsea sampai saat ini telah mendatangkan beberapa pemain untuk menjalani musim depan, setelah mendapatkan striker Spanyol Diego Costa yang di beli dari Atletico Madrid, serta mendapatakan Felipe Luis yang bermain untuk klub yang sama. Jose Mourinho juga sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan bek tengan Atlitico Madrid Joao Miranda. (Fauji Nur – sisidunia.com)