Home » Sport » Filipe Luis Resmi Gabung Chelsea

Filipe Luis Resmi Gabung Chelsea



London – Chelsea akhirnya secara resmi mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer bek tangguh Atletico Madrid, Filipe Luis. The Blues dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan soal transfer bek yang bernama lengkap Filipe Luís Kasmirski itu. Dengan demikian, maka tim asal London itu menemukan pengganti pasca ditinggalkan oleh Ashley Cole.

Filipe Luis Resmi Gabung Chelsea

Menurut laman resminya, ChelseaFC.com, Rabu (16/07/2014), Chelsea mengonfirmasi pembelian Filipe dari Atlético, meskipun masih ada kesepakatan pribadi antara Filipe dengan Chelsea yang masih harus diselesaikan.

“Chelsea Football Club bisa mengonfirmasi kesepakatan yang telah tercapai dengan Atlético Madrid, untuk transfer Filipe Luís,” tulis pernyataan klub.

“Kepindahan pemain berusia 28 tahun itu masih akan menyepakati perjanjian personal,” lanjut pernyataan tersebut.

Belum ada banderol resmi soal biaya yang dikucurkan The Blues untuk menebus mahar pemain tangguh tersebut. Namun dari beragam desas desus yang kami terima, Chelsea setidaknya merogoh kocek hingga 20 juta poundsterling untuk meluluskan transfernya dari Los Colchoneros. Pemain 28 tahun ini menjadi pembelian keempat Jose Mourinho setelah sebelumnya Chelsea telah mendaratkan Cesc Fabregas, Diego Costa, dan Mario Pasalic. (Deva Hikmah – sisidunia.com)