Home » Sport » Bursa Transfer Liga Inggris : Luis Usung Target Tinggi Bagi Chelsea

Bursa Transfer Liga Inggris : Luis Usung Target Tinggi Bagi Chelsea



London – Belum lama ini klub raksasa Liga Premier Inggris Chelsea telah resmi mengumumkan kehadiran pemain bertahan asal Brasil Filipe Luis dari Atletico Madrid. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut merupakan rekrutan keempat ‘The Blues’ dan Jose Mourinho menegaskan sebagai punggawa baru terakhir.

Bursa Transfer Liga Inggris Luis Usung Target Tinggi Bagi Chelsea

Credit Photo : ChelseaFC

Pelatih berjuluk ‘The Special One’ itu menegaskan pihaknya tidak ingin kembali melakukan perekrutan pemain dibursa transfer kali ini. Beberapa waktu sebelumnya manajemen ‘The Blues’ telah berhasil dapatkan tanda tangan striker Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Mario Pasalic, serta penjaga gawang muda Courtois (masa peminjaman berakhir).

Lebih jauh mengenai kehadiran Filipe Luis, pesepakbola berkebangsaan Brasil itu menegaskan dirinya mempunyai target tinggi yang diusungnya bersama klub Chelsea, yaitu merajai kancah kompetisi Eropa. Sebagaimana diungkapkan pada situs resmi ChelseaFC, Sabtu (19/07/2014), Luis berujar, “Musim lalu memang brilian.”

“Namun saya ingin melakukan hal sama disini (Chelsea). Saya ingin tampil lebih baik lagi di Liga Champions, dan terkait Premier League, saya sangat menginginkan trofi juara. Chelsea adalah klub terbaik bagi saya untuk bisa melakukan itu,” ungkap pemain bertahan yang digadang pengganti tepat Ashley Cole itu.

Filipe Luis merasa yakin bisa membantu skuad ‘The Blues’ menjadi raja Eropa meraih gelar Champions serta Liga Premier Inggris dimusim depan dengan alasan skuad Chelsea saat ini dianggapnya memiliki banyak pemain brilian, serta mempunyai pelatih yang dianggapnya begitu luar biasa Jose Mourinho. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)