Home » Hiburan » Beyonce Berhasil Gelandang 8 Nominasi MTV Video Musik Award 2014

Beyonce Berhasil Gelandang 8 Nominasi MTV Video Musik Award 2014



Los AngelesĀ – Nama Beyonce Giselle Knowles atau yang akrab dipanggil Beyonce yang merupakan nama besar penyanyi pop ini memang sangat mempengaruhi kiarirnya dalam dunia music Hollywood. Selain memiliki suara yang menawan, Beyonce menjadi vavorit banyak orang berkat aksi-aksi video klipnya. Wanita yang sejak kecil berbakat menyanyi dengan nada-nada tingginya ini berhasil membuktikan kembali talentanya dalam ajang bergengsi MTV Vidio Musik Award 2014.

Beyonce Berhasil Gelandang 8 Nominasi MTV Vidio Musik Award 2014

Seperti yang dikutip sisidunia dari mirror.co.uk,Jumat (18/7/2014), Beyonce berhasil menggelandang 8 nominasi sekaligus dalam MTV VMA 2014, yang Merupakan setengah dari kategori yang diunngulkan. Kategorinya adalah Best Female Video, Video of The Year, Best Video With A Social Message, Best Collaboration, Best Editing, Best Choreography, Best Direction and Best Cinematography.

Best Collaboration dan Best Female Video ini tidak lepas dari suami Beyonce, Jay Z yang bertema Drunk in Love yang menunjukkan koneksi cinta antara Beyonce dan suaminya. Beyonce yang mempunyai ambisi menjadi penyanyi terkenal itu menunjukkan keindahan tubuhnya dalam video itu. Beyonce berada di urutan teratas setelah mendapat 8 nominasi. Nominator lainya seperti Iggy Azalea dan Eminem berhasil mendapat 7 nominasi di belakang Beyonce.

MTV Video Musik Award 2014 ini akan digelar di The Forum in Inglewood California, besok minggu 24 Agustus yang akan datang. Para bintang-bintang seperti Usher, 5 second of summer dan beberapa nama lain akan ikut memeriahkan pesta itu disana. Semoga akan lahir momen epic yang memorable seperti gelaran-gelaran sebelumnya. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)