Home » Hiburan » Awal Kisah Asmara Siti Badriyah dengan Adik Kekasih Zaskia Gotik

Awal Kisah Asmara Siti Badriyah dengan Adik Kekasih Zaskia Gotik



Jakarta – Hati Siti Badriyah kini sedang berbunga-bunga. Ia sudah memiliki kekasih hati yang bias diajak untuk berbagi suka duka dan yang akan selalu mendukung setiap pekerjaan yang dilakukaknnya. Sibad, nama beken yang berhasil didapatnya dalam dunia dangdut telah berhasil digaet hatinya oleh pria beruntung yang bernama Fahmi. Dan Fahmi merupakan adik kandung dari pacar baru sahabatnya Zaskia Gotik, yaitu Ryan.

Kisah Asmara Siti Badriyah

Ternyata Sibad mengaku kalau memang pernah dikenalkan dengan salah seorang adik laki-laki dari pacar sahabatnya di kawasan Senayan Jakarta Pusat. Kurang lebih sekitar lima bulan yang lalu. Lantaran Zaskia kasian dan tidak tega melihat teman akrabnya yang masih galau karena belum mempunyai tambatan hati, dia bersama pacarnya sengaja membuat skenario untuk perkenalan antara keduanya. Itulah awal kisah asmara antara Siti Badriyah dengan Ryan.

Sibad pun tidak bisa berkutik ketika Zaskia mengenalkannya dengan Fahmi. Bertepatan dia belum mempunyai kekasih hati, akhirnya tidak ada pilihan untuk menolaknya. Setelah beberapa minggu mereka kenal dan melakukan pendekatan, akhirnya Fahmi yang seusia dengan sibad berhasil menarik hati Sibad dan mereka memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran.

Sekarang si pedangdut muda itu sudah merasa sumringah, dia merasa bahagia mempunya pacar yang bisa mengerti dengan keadaanya. Katanya, “sekarang lebih enjoy saja saya pacarannya, Fahmi anaknya sopan, bias menjaga status aku dengan pekerjaanku yang seperti ini. Dia bisa ngertiin aku, kerjaan aku dan lain-lain.” (Flyy Prasetya – sisidunia.com)