Home » Sport » Alvaro Morata Gabung Juventus

Alvaro Morata Gabung Juventus



Turin – Juventus kembali mendapatakan amunisi baru untuk menjalani musim depan, penyerang muda Madrid resmi bergabung dengan si nyonya tua. Kepindahan pemain madrid tersebut berjalan lancar setelah ada kesepakatan antar kedua klub. Madrid bersedia melepas pemain andalan mereka setelah juventus bersedia membayar sebesar 20 juta pounds.

Alvaro Morata Gabung Juventus

Alvaro-Morata

Setelah menjalani tes medis di kota turin, Morata segera menandatangani kontrak bersama juventus untuk durasi lima musim ke depan. Di lansir dari Sky Sport Italia (19-7-2014) Morata senang bisa bergabung dengan klub seri-A tersebut. Morata sendiri di kabarkan akan mendapatakan gaji sebesar 2,2 juta Euro permusim.

Penampilan Alvaro Morata selama membela klub ibukota Madrid banyak yang terkesan. Kemampuannya dalam memainkan perannya sebagai seorang penyerang memang masih perlu pembuktian. Selama membela Real Madrid penyerang muda yang merupakan binaan asli klub ibukota Madrid tersebut telah membantu menjuarai liga Champions serta Copa del Rey musim lalu.

Juventus berhasil mengalahkan pesaingnya dalam perebutan Alvaro Morata, yang di kabrakan juga telah diminati oleh klub bundes liga Jerman Vfl Wolfsburg serta klub Inggris Arsenal. Kedatangan Morata sendiri mampu membuat para Juventini, karena baru saja di tinggal oleh Antonio Conte yang mengundurkan diri. Sedangakan Pelatih baru Juventus Allegri siap untuk memainkan Morata berduet dengan Carlos Teves atau Lrontte di depan.

Madrid sendiri mempunyai opsi untuk dapat membeli Morata kembali setelah bermain 2 musim di Juventus Stadium. Hal ini menjadi klausul dalam perjanjian penjualan penyerang muda tersebut ke kota Turin. (fauji Nur – sisidunia.com)