Home » News » Aksi Simpatik Anak SD Buat Warga Palestina

Aksi Simpatik Anak SD Buat Warga Palestina



Gresik – Apa yang dilakukan anak-anak SD Muhammadiyah 2 Gresik patut diajungi jempol, dengan menggelar aksi simpatik untuk warga Palestina yang sedang mengalami penderitaan akibat gempuran negara Israel yang meluluhlantahkan semua bangunan.

aksi anak SDM 2 Gresik

aksi anak SDM 2 Gresik

Membawa poster yang bertuliskan kecaman terhadap Israel, berkumpul di alun-alun kota Gresik dengan memakai busana merupakan pembelajaran yang baik tentang kepedulian mereka terhadap sesama.

Menurut Sri Wahyuni, wakil kepada sekolah SDM 2 saat menemani aksi simpatik anak didiknya nya merupakan inisiatif dari semua murid sendiri, karena mereka merasa terharu dengan warga Palestina kala melihat tayangan televisi.

“Pelajaran kepada anak-anak ini untuk memberi pelajaran tentang kepedulian kepada sesama umat muslim,” ucap Sri Wahyuni saat ditemui sisidunia.com sabtu 17/7/2014.

Dia juga menambahkan, semoga saja penyerangan Israel terhapdap Palestina segera berakhir dan berjalan dengan damai, karena bagaiamanapun perang tidak akan membawa kebaikan bagi semua pihak.

“Saya berharap kepada Negara-negara Arab dan negara yang mayoritas Islam bersatu untuk menciptakan perdamaian antara kedua negara Israel dan Palestina,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)