Home » Hiburan » Pangeran William Tidak Mau Disaingi Isterinya

Pangeran William Tidak Mau Disaingi Isterinya



Inggris – Pangeran William dan Kate Middleton adalah salah satu pasangan yang paling sempurna di dunia. Namun sepertinya sekarang ada persaingan antara Duke dan Duchess of Cambridge ini.

Pangeran William dan Kate Middleton

Penampilan Kate Middleton yang cukup menggelitik. Membuatnya menjadi wanita yang mengagumkan di dunia. Duchess of Cambridge yang mengagumi seseorang sehingga rela melakukan banyak hal untuk sang idolanya pernah memakai sebuah gelang mainan yang dibandrol seharga Rp 60 ribu saja. Suaminya pun tidak mau ketinggalan. Saat dia berkunjung ke Coventry kota kecil yang terletak di Inggris. Pemandangan menggelitik muncul ketika Sang pangeran bersalaman dan menyapa dengan salah satu fansnya, sebuah gelang mainan yang sama melingkar di pergelangan tangan kanan Sang pangeran. Meskipun tidak sama persis dengan gelang yang dikenakan Kate, tapi bisa dipastikan gelang itu bertipe sama.

Kate pernah memberikansalah satu gelangnya kepada seorang fans kecilnya ketikaia di Australia April lalu. Semenjak saat itu gelang tersebut menjadi trend dan banyak orang yang memburu dan berlomba-lomba untuk segera memiliki gelang unik itu.

Tiada yang menyangka bahwa gelang itu adalah hasil produk usaha keluarga Middleton, Rainbow Looms. Melalui website Party Pieces, permintaan gelang unik ini semakin membludak dan laris setelah kemunculan Kate.
Kini, Pangeran William pun ikut-ikutan mengenakannya. Bisa bayangkan bakal selaris apa barang dagangan unik ini? (Flyy Prasetya – sisidunia.com)