Home » Sport » Louis Van Gaal Dapat Membawa MU Bangkit Lagi

Louis Van Gaal Dapat Membawa MU Bangkit Lagi



Machester – Pelatih anyar klub Manchester United Louis Van Gaal di harapakan dapat membawa klub setan merah tersebut untuk kembali berjaya di english premiere ligue. Setelah berhasil membawa negaranya belanda merebut temapt ketiga dalam perhelatan Piala Dunia 2014 di Brazil. Van Gaal dapat menularkan semangat kepada punggawa setan merah untuk mengarungi musim depan.

Louis Van Gaal Dapat Membawa MU Bangkit Lagi

Louis van Gaal

Mantan pelatih Fc barcelona dan Bayern Muchen tersebut di harapakan dapat membawa Manchester United pada masa pelatih legendaris Alex Ferguson yang mempunyai pengalaman dalam memperbaiki team. Van gaal sendiri mengatakan telah banyak berdiskusi dengan mantan manajer Manchester United tersebut berharap dapat membawa kesuksesan di masa mendatang.

Van gaal sendiri menampik humor yang beredar selama ini kalo ia selama ini adalah pelatih otoriter. penegasan tersebut dilakukan untuk menanggapi pendapat selama ini yang berkembang di luar (17-7-2014). Pelatih berkebangsaan Belanda ingin mempersembahakan banyak gelar kepada Manchester United musim depan.

Van gaal mengatakan bahwa sikap pelatih yang mempunyai karakter kuat di butuhkan untuk dapat membawa klub ini menjadi juara di musim depan. pelatih yang mengaku mempunyai empati, berkarakter serta demokratis adalah prinsip yang di tanamkan dalam dirinya. Keinginan untuk membawa klub Manchester United pada jaman manajer Alex Ferguson adalah Harapanya. Pelatih belanda tersbut sendiri sadar akan tuntutan dari para penggemar klub Manchester United mempersembahkan gelar pada musim mendatang. (Fauji Nur – sisidunia.com)