Home » Techno » LG Resmi Rilis G3 Beat, Inilah Spesifikasinya

LG Resmi Rilis G3 Beat, Inilah Spesifikasinya



Seoul – Beberapa waktu yang lalu, Lucky Goldstar atau akrab disapa LG dikabarkan berencana untuk memunculkan salah satu perangkat keras terbarunya. Dan kini, perusahaan elektronik dengan pusat produksi di Korea Selatan itu secara resmi meluncurkannya, yaitu smartphone kelas menengah LG G3 Beat.
LG Resmi Rilis G3 Beat, Inilah Spesifikasinya
Kehadirannya dinyatakan memiliki spesifikasi canggih meski termasuk perangkat keras kelas menengah. Lansiran LGNewsRoom, Kamis (16/07/2014), Dr. Jong-seok Park yang merupakan Presiden serta CEO LG Electronics Mobile Communications Company pun angkat bicara mengenai kehadiran smartphone LG G3 Beat.

Pada pernyataan resminya mengenai kehadiran perangkat keras calon andalan terbarunya, yaitu LG G3 Beat, Dr. Jong-seok Park mengatakan, “Bagian produsen smartphone tidak bisa mengabaikan pertumbuhan segmentasi konsumen yang menginginkan keseimbangan terbaik dari penampilan, fitur, kinerja, dan tentunya harga.”

“LG G3 Beat menggambarkan komitmen kami kepada pangsa pasar kelas menengah yang menuntut teknologi dewasa, merek terpercaya, inovasi luar biasa, dan harga atraktif, semuanya dalam satu perangkat,” tandasnya. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dari perangkat keras G3 Beat keluaran terbaru dari LG?

LG G3 Beat dinyatakan hadir dengan membawa serta fitur ‘Touch & Shoot’, Keyboard pintar, QuickMemo+, dan ‘Gesture Shot’. Perangkat keras terbaru dari LG tersebut akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon, prosesor Quad-Core 400 Clockz 1.2 GHz, RAM sebesar 1GB, dan memori internalnya sebesar 8GB.

Menghadirkan layar HD IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan tingkat kerapatan 294, berat daripada LG G3 Beat 134 gr dimana dimensinya 137.7 x 69.6 x 10.3 mm. Kemudian kemunculan perangkat keras terbaru LG itu dilengkapi fitur kamera utama 8 MP, serta kamera sekunder bagian depan 1.3 MP.

Terdukung penggunaan baterai berkekuatan 2.540 mAh, LG G3 Beat menggunakan sistem operasi atau OS Android 4.4.2 Kitkat. Muncul dalam balutan warna hitam metalik, putih sutera, serta emas mengkilap, hingga kini belum diketahui pasti mengenai harga maupun pangsa pasar yang akan menjadi tujuannya nanti. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)