Home » Sport » Kehilangan Debuchy, Newcastle Hadirkan Janmaat

Kehilangan Debuchy, Newcastle Hadirkan Janmaat



Newcastle – Tidak butuh waktu lama bagi kubu Newcastle United untuk mencari sosok pengganti Mathieu Debuchy yang kini sudah resmi menjadi bagian dari ‘The Gunners’ Arsenal. Sebab klub dengan julukan ‘The Magpies’ tersebut informasi terbarunya telah berhasil mendapatkan tanda tangan Daryl Janmaat.
Kehilangan Debuchy, Newcastle Hadirkan Janmaat
Pesepakbola berkebangsaan Belanda berusia 24 tahun tersebut berhasil direkrut Newcastle United dari Feyenord dan telah diikat kontrak dengan durasi waktu enam tahun. Pelatih kepala ‘The Magpies’ pun menyambut gembira kedatangan Daryl Janmaat yang diungkapkannya pada situs resmi klub Newcastle, Kamis (17/07/2014).

“Kami senang bisa membawa Daryl ke klub (Newcastle). Dia contoh full-back modern, seorang pemain yang bagus bertahan, namun juga berbahaya saat menyerang. Dia juga tampil luar biasa pada Piala Dunia dan kami menantikan performa bagusnya itu bersama Newcastle,” ujar Alan Pardew selaku pelatih kepala Newcastle United.

Disisi lain Daryl Janmaat pun mengaku dirinya bangga bisa menjadi bagian dari kubu Newcastle United yang dianggapnya sebagai klub fantastis karena telah menorehkan sejarah panjang dikancah sepakbola terutama dikompetisi Liga Premier Inggris. “Newcastle adalah klub fantastis karena memiliki sejarah luar biasa dan stadion yang besar,” ujarnya.

Ditambahkan pula Janmaat sering mendengar bahwa suporter Newcastle begitu luar biasa. Oleh sebab itulah pesepakbola berkebangsaan Belanda tersebut merasa keputusannya untuk berlabuh ke St. James Park sangat tepat dan merupakan langkah sempurna baginya. Pemain berusia 24 tahun itupun sudah tak sabar memulai karirnya bersama ‘The Magpies’. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)