Home » Sport » Arsenal Resmi Kontrak Mathieu Debuchy

Arsenal Resmi Kontrak Mathieu Debuchy



London – Arsenal kembali menambah koleksi pemain barunya dalam perburuan pemain di bursa transfer pemain musim ini, kali ini Mathieu Debuchy berhasil mereka dapatkan dari Newcastle United dan tinggal menunggu proses adminitrasinya.

Mathieu Debuchy

Mathieu Debuchy

Debuchy sendiri sebenar nya sudah lama mengutarakan keinginan nya untuk bisa bermain bersama The Gunner, hanya saja pihak klub The Magpies masih belum mengijinkan hingga mereka berhasil mendapatkan Daryl Janmaat dari Feyenoord Rotterdam.

“Kami senang dapat menyambut Mathieu Debuchy ke Arsenal,” tegas Arsene Wenger kamis 17 juli 2014 seperti yang ditulis sisidunia.com dari situs resmi Arsenal.

“Ia telah menunjukkan dapat tampil di level tertinggi dengan klub-klub yang pernah dibelanya dan juga dengan Prancis.” Lanjut Wenger.

“Dia bek berkualitas yang memiliki pengalaman Liga Primer yang bagus dan saya yakin dia akan beradaptasi sangat baik dengan tim kami.” jelasnya.

Untuk kesekian kalinya Arsenal melakukan pembelian pemain baru untuk persiapan jelang kompetisi liga Primer Inggris, namun pihak Arsenal belum memberikan konfirmasi secara resmi perihal nilai kontrak pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)