Home » News » 100 Korban MH17 Adalah Ilmuwan AIDS, Sengajakah ?

100 Korban MH17 Adalah Ilmuwan AIDS, Sengajakah ?



Moskow – Sebuah kabar mengejutkan ditulis oleh The Guardian (18/07/2014) yang menyebutkan bahwa dari 295 korban tewas akibat ditembak jatuhnya Malaysia Airlines MH17, ternyata ada 100 penumpang yang merupakan ilmuwan AIDS.

100 Korban MH17 Adalah Ilmuwan AIDS, Sengajakah ?

Pesawat Malaysia Airlines MH17

Para peneliti dan ilmuwan yang naik ke pesawat tersebut hendak menghadiri konferensi AIDS ke-20 yang akan diadakan di Melbourne, Australia pada hari minggu mendatang (20/07/2014).

Rencananya, konferensi ini juga akan dihadiri oleh mantan Presiden AS, Bill Clinton yang akan memberikan sambutannya dalam acara tersebut.

Kini, pihak International AIDS Society sedang melakukan identifikasi untuk memastikan siapa saja yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Dan melalui akun twitternya, Michel Sidibe, Directur Eksekutif di UN Aids juga menyampaikan bela sungkawa sedalam2nya untuk keluarga korban yang ditinggalkan.

Hingga kini, belum ada kepastian tentang siapakah yang bertanggung jawab mengenai jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di wilayah udara Ukraina tersebut. (Maria Ulfa – sisidunia.com)