Home » Sport » Toni Kross Resmi Bermain Untuk Madrid Musim Depan

Toni Kross Resmi Bermain Untuk Madrid Musim Depan



Madrid – Salah satu punggawa timnas Jerman Toni Kross sepakat unutk pindah ke Real Madrid. Gelandang Fc Bayern Munchen akan membela klub juara La-liga musim lalu tersebut. Kesepakatan antara kedua klub telah tercapai, Kross bersedia bergabung bersama punggawa Madrid untuk musim mendatang. Kedatangan punggawa timnas Jerman tersebut untuk menyusul pemain Jerman yang lain yaitu Sami Kheidira.

Toni Kross Resmi Bermain Untuk Madrid Musim Depan

Toni Kross

Sami kheidira sendiri di kabarakan telah diminati oleh klub Arsenal untuk bermain di premiere ligue musim depan. Di kutip dari harian Marca (17/07/2014) Toni Kross adalah pemain kesembilan jerman yang bermain untuk Real madrid. Kepindahan gelandang Bayern Munchen disepakati segera bermain di Santiago Bernabeu dengan durasi kontrak selama 6 tahun mendatang. Real Madrid sendiri harus membayara sebesar 30 juta Pounds untuk mendatangkan Kross dari Allianz Arena.

Gelandang Fc Bayern Munchen tersebut mendapat gaji sebesar 6 juta euro per musim. Gelandang Timnas jerman tersebut santer di perebutkan oleh Real Madrid dan Manchester united. Kross sendiri yang tampil gemilang pada perhelatan piala dunia 2014 tersebut berhasil mengantarkan Jerman menjadi Juara untuk ke empat kalinya.

Toni Kross sendiri selama menjadi pemain Fc Bayern Munchen berhasil mempersembahakan beberapa tropi untuk klub bundes liga tersebut, diantara juara Liga champions 2013, 3 tropi DFB-Pokal serta Juara Bundesliga Jerman. Harapan madridista begitu besar kepada Toni kross untuk membawa madrid dapat mempertahankan Juara Liga Champions musim lalu serta memperoleh tropi lainnya pada musim mendatang. (Fauji Nur – sisidunia.com)