Home » News » Tol Cikunir Tidak Luput Dari Antrian Kendaraan

Tol Cikunir Tidak Luput Dari Antrian Kendaraan



Jakarta โ€“ Jelang perayaan hari raya Idul Fitri, memang hampir sebagian orang sudah bersiap untuk melakukan perjalanan mudik. Terutama bagi Anda yang saat ini tinggal di Jakarta dan memiliki rencana untuk mudik dengan melalui jalur Pantura bersiaplah untuk mengantri pertama tepatnya di tol lingkar luar Jakarta.

Tol Cikunir Tidak Luput Dari Antrian Kendaraan

Berdasarkan pantauan dari sisidunia, Kamis (17/7/2014) sudah ada antrean yang ada di simpang yang menuju ke arah gerbang tol keluar Cikunir dan juga tol dalam kota. Dimana salah satu yang menjadi penyebabnya adalah adanya kendaraan yang ada di jalur tol dalam kota akan masuk ke jalur keluar dari Cikunir.

Walaupun keadaan jalanan realtif halus, tapi masih ada beberapa titik yang bergelombang karena sering dilalui beberapa kendaraan besar seperti bus atau pun truk yang memiliki muatan besar. Tentunya nanti Anda kemungkinan besar juga akan menemui hal yang serupa di wilayah Bekasi Barat sampai Cibitung.

Memang untuk saat ini arus lalu lintas setelah CIbitung masih lancar sampai ke Cikarang. Bahkan keadaan ini masih akan tetap langgeng jika tidak ada penambahan jumlah kendaraan. Sedangkan untuk jalur yang mendekati keluar tol Cikopo, keadaan jalanan masih relatif mulus dengan lebar jalan hingga enam lajur. (Samsul Arifin – sisidunia.com)