Home » Sport » Kroos Berlabuh ke Madrid? Ferdinand Yakin El Real Akan Diuntungkan

Kroos Berlabuh ke Madrid? Ferdinand Yakin El Real Akan Diuntungkan



Madrid – Masa depan karir gelandang tengah muda berusia 24 tahun Toni Kroos saat ini tengah menjadi bahan perbincangan. Hal ini seiring pernyataannya usah membantu tim nasional Jerman merengkuh gelar juara Piala Dunia 2014 di Brasil dengan mengatakan dirinya segera terbang menuju klub Real Madrid.
Kroos Berlabuh ke Madrid Ferdinand Yakin El Real Akan Diuntungkan
Namun pernyataan sebaliknya diungkapkan oleh agen Toni Kroos yang menyatakan belum ada pembicaraan perpindahannya menuju Madrid. Terlepas dari itu semua, pemain bertahan veteran asal Inggris Rio Ferdinand merasa kubu ‘Los Galacticos’ akan diberikan keuntungan jika nantinya Kroos benar-benar berlabuh di Santiago Bernabeu.

Sebagaimana dikutip SisiDunia dari Goal, Kamis (17/07/2014), mantan punggawa tim nasional Inggris Rio Ferdinand berujar, “Kalau Toni Kroos bergabung ke Real Madrid, maka mereka (El Real) akan kembali memenangi Liga (Spanyol), dan minimal melaju ke babak semifinal Liga Champions, meski diturunkan bersama Luka Modric.”

Adapun rumor biaya perpindahan Toni Kroos dari Bayern Munich ke Real Madrid diperkirakan mencapai angka 25 juta Euro. Dan proses kesepakatannya pun ditengarai telah mendekati kenyataan dimana jika hal itu terjadi bukan tidak mungkin Kroos menjadi pembelian pertama El Real dibursa transfer kali ini selain Navas dan Rodriguez yang juga dikabarkan tengah didekati. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)