Home » Sport » Keylor Navas Akan Berseragam Madrid ?

Keylor Navas Akan Berseragam Madrid ?



Madrid – Kiper Costarica Keylor Navas yang membela klub Levante di kabarkan siap berseragam Madrid musim depan, apabila telah tercapai kesepakatan antara kedua klub. Kubu Real Madrid siap untuk melanjutkan pembicaraan mengenai masa depan kiper timnas Costarica tersebut apabila bersedia bergabung bersama skuad Madrid musim depan untuk menggantikan Diego Lopez yang di kabarkan di  minati klub Eropa.

Keylor Navas Akan Berseragam Madrid ?

Keylor Navas

Kelincahan Keylor Navas dalam mengawal gawang Costarica menjadi perhatian publik dunia setelah mengantarkan timnya lolos dari fase grup D yang di anggap sebagai grup neraka pada perhelatan piala dunia 2014.

Seperti yang dilansir dari Marca (17/07/2014) Madrid siap menebus klaus buy out untuk kiper levante tersebut sebesar 10 juta euro. Navas tampil gemilang bersama timnas Costarica setelah melaju sampai babak perempat final sebelum di kalahkan belanda di piala duna 2014.  Keylor Navas menjadi salah satu kandidat kiper terbaik dalam nominasi golden glove bersaing bersama Manuel Neur dan Sergio R0oero pada ajang piala dunia 2014.

Madrid akan menggunakan jasa penjaga gawang timnas Costarica tersebut karena dua klub As Monaco dan Napoli tertarik untuk memboyong penjaga gawang Diego Lopez yang tampil musim lalu. Levante terpaksa menjual Navas karana sisa kontrak kiper tersebut tinggal semusim dan tidak ingin pergi secara gratis.

Tampil gemilang bersama timnas Costarica Keylor Navas menjadi incaran sejumlah klub eropa di antaranya Atletico Madrid dan Fc Porto sempat di kabarkan tertarik untuk memboyong kiper yang bermain untuk levante musim lalu. Hal yang sama sempat di kabarkan kiper Costaricaa tersebut akan berlabuh dengan juara bundes liga musim lalu Fc Bayerm Munchen, namun hal tersebut dibantah oleh kubu Fc Hollywood. (Fauji Nur – sisidunia.com)