Home » Sport » Jan Vertonghen Akan Perpanjang Kontrak Bersama Hotspurs

Jan Vertonghen Akan Perpanjang Kontrak Bersama Hotspurs



London – Seperti yang di beritakan Daili Mail (17/07/2014), Tottenham Hotspurs siap memperpanjang kontrak pemain timnas belgia yang berposisi sebagai bek, Jan Vertonghen diharapakan untuk terus dapat bermain di markas Hotspurs White Hart Lane pada musim panas ini. Kubu Hotspurs tidak ingin kehilangan bek andalannya di lini belakang yang tampil baik dalam perhelatan piala dunia 2014 kemarin.

Jan Vertonghen Akan Perpanjang Kontrak Bersama Hotspurs

Jan Vertonghen

Negosiasi antara ke dua pihak saat ini sedang berlangsung. Pihak klub menawarkan perpanjangan kontrak Pemain timnas belgia tersebut dikabarkan akan memperpanjang masa bermain di Tottenham Hotspurs selama lima tahun mendatang dengan kenaikan gaji yang sebelumnya sebesar 45.000 euro per pekan. Penampilan gemilang bek timans belgia tersebut menarik perhatian klub-klub eropa untuk memboyongnya. Kabarnya pihak Barcelona tertarik untuk memakai jasa bek timnas belgia mendampingi pique mengawal pertahanan Blaugrana yang dulu sempat membela Ajax Amsterdam.

Pihak Tottenham Hotspurs berusaha mempertahankan bek andalan tersebut yang bermaing gemilang pada musim lalu bersama kiper mereka Hugo loris yang membela timnas prancis di piala dunia 2014.
Bek berusaia 27 tahun tersebut bermain dengan cukup baik dalam perhelatan piala dunia 2014, sempat terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan antara belgia melawan korea selatan. dimana Jan Vertonghen menjadi satu satunya pencetak gol dalam pertandingan tersebut. Namun penampilan timnas belgia akhirnya gagal melaju ke babak selanjutnya setelah di singkirkan oleh Argentina pada babak perempat final. (Fauji Nur-sisidunia.com)