Home » Sport » AS Roma Resmi Datangkan Juan Iturbe

AS Roma Resmi Datangkan Juan Iturbe



Roma – Pesepakbola muda berusia 21 tahun Juan Iturbe kini telah resmi menjadi bagian dari kubu AS Roma dengan durasi kontrak yang telah tersepakati para pihak terkait, yaitu selama lima tahun. Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh pihak ‘I Giallorossi’ melalui situs resmi klub, Rabu (16/07/2014).
AS Roma Resmi Datangkan Juan Iturbe
Pada rilis pernyataan resminya, pihak manajemen klub AS Roma mengatakan selain durasi kontrak lima tahun yang telah tersepakati, nominal biaya untuk mendapatkan tanda tangannya sebesar 22 juta Euro, “(AS) Roma mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan Hellas Verona untuk mengakuisisi (Juan) Iturbe sebesar 22 juta euro,” ujar penyataan tersebut.

“Pemain telah menandatangani kontrak kerja berdurasi lima tahun, habis pada 30 Juni 2019,” tandas isi rilis pernyataan resminya itu. Kepastian tersebut turut menutup rapat peluang salah satu klub raksasa Liga Italia Serie A lainnya, yaitu Juventus, yang beberapa waktu sebelumnya juga dinyatakan tertarik mendatangkannya.

Dengan demikian, maka Juan Iturbe menjadi perekrutan klub AS Roma yang kelima pada bursa transfer pemain kali ini. ‘I Giallorossi’ beberapa waktu sebelumnya telah berhasil mendatangkan sejumlah pesepakbola ternama seperti Ashley Cole, Salih Ucan, Seydou Keita, serta pemain bertahan AC Milan Urby Emanuelson. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)