Home » News » Vonis Bebas, Dul Merasa Senang

Vonis Bebas, Dul Merasa Senang



Jakarta – Sidang kecelakaan maut pada 8 September 2013 tahun lalu yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani yaitu Abdul Qodir Jaelani (AQJ) alias Dul telah dijatuhi vonis bebas oleh majelis hakim, tentu saja dengan vonis bebas ini putra sulung Maia Estianty dan Dhani tidak bisa menyembunyikan rasa senang nya.

Bangkai Mobil Kecelakan Dul

Bangkai Mobil Kecelakan Dul

“Saya mau terima kasih kepada hakim, jaksa. Pokoknya semua. Bunda, kakak El, kakak Al, Ayah, dan semua wartawan. Pokoknya untuk semua yang dukung terimakasih, terutama pada Allah SWT. Kepada semuanya, saya ucapkan terimakasih atas doanya,” kata Dul, Rabu, (16/7/2014), saat ditanyai reporter sisidunia.com sehabis sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Sebelumnya jaksa penuntut umum (JPU) menuntut Dul satu tahun penjara serta denda sebesar Rp 5 juta, dengan subsider pekerja sosial tiga bulan lamanya, akan tetapi dengan pertimbangan peradilan anak, restorative justice, UU No.11 Tahun 2012, majelis hakim memvonis bebas dan mengembalikan kepada orang tuanya. (Moch Asnan – sisidunia.com)