Home » Sport » Inilah Motif Diego Costa Bergabung Ke Chelsea

Inilah Motif Diego Costa Bergabung Ke Chelsea



London – Rekrutan anyar Chelsea, Diego Costa, mengaku bahagia bisa bergabung bersama Chelsea, klub asal kota London. Ia berharap bisa membawa The Blues meraih sejumlah kesuksesan bersama para punggawa Chelsea yang lainnya. Costa berharap mampu membawa klub yang diasuh oleh Jose Mourinho dengan mempersembahkan banyak gelar.

Inilah Motif Diego Costa Bergabung Ke Chelsea

Berdasarkan situs resmi Chelsea, Selasa (15/7/2014), The Blues mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer Costa dari Atletico Madrid. Penyerang tajam timnas Spanyol tersebut dikontrak selama lima tahun.

“Aku sangat senang bergabung bersama Chelsea. Semua orang tahu ini adalah klub besar di kompetisi yang paling kompetitif dan aku sangat tertarik untuk memulai karier di Inggris dengan pelatih dan rekan-rekan yang hebat,” ungkap Costa.

“Bermain melawan Chelsea pada musim lalu membuatku tahu bahwa mereka mempunyai skuad yang berkualitas.”

Diego Costa merupakan pemain Atletico Madrid yang bersinar di musim lalu dengan kontribusinya yang mampu membawa ATM menjadi juara Liga Spanyol dan mampu mengantar ke final Liga Champions. Costa mencetak 35 gol buat Atletico Madrid pada musim lalu.

“Aku ingin berterima kasih kepada semua orang di Atletico yang membuatku seperti saat ini. Itu adalah masa yang luar biasa bagiku. Tetapi, sekarang aku memulai petualangan baru dan berharap bisa memenangi banyak trofi bersama Chelsea,” tutup Costa. ( Deva Hikmah – sisidunia.com )