Home » Sport » Eduardo Alves Umumkan Pensiun dari Skuad Timnas

Eduardo Alves Umumkan Pensiun dari Skuad Timnas



Zagreb – Striker andalan klub Shakhtar Donetsk berusia 31 tahun Eduardo Alves da Silva secara resmi menyatakan gantung sepatu dari skuad tim nasional Kroasia. Pesepakbola kelahiran Brasil tersebut dalam penjelasannya mengatakan, dirinya merasa bangga karena sudah diberikan kepercayaan bermain mengenakan seragam timnas Kroasia.
Eduardo Alves Umumkan Pensiun dari Skuad Timnas
Berdasarkan lansiran dari SoccerWay, Rabu (16/07/2014), Eduardo Alves da Silva mengatakan, “Saya terpilih 64 kali dalam 10 tahun terakhir, dari pertandingan pertama saya untuk Kroasia meneghadapi Irlandia pada 2004. Saya mencetak 29 gol yang membuat saya penyerang aktif paling produktif di tim.”

Disampaikan pula oleh Eduardo dirinya merasa bangga dan menyambutnya dengan sukacita selama bermain bersama skuad tim nasional Kroasia. “Saya sangat berterima kasih para penggemar telah memberi saya kepercayaan,” imbuhnya seraya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pelatih yang telah mempercayainya selama ini.

“Saya akan ingat bermain untuk Kroasia hanya dalam cara yang baik,” ungkapnya lebih lanjut. Terkait pengunduran diri Eduardo, Niko Kovac selaku pelatih timnas Kroasia dalam keterangannya berharap punggawa Shaktar Donetsk tersebut bisa meraih keberuntungan lebih lagi disisa karir sepakbolanya seraya mengucap terima kasih. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)