Home » Sport » Antonio Conte Resmi Berpisah Dengan Juventus

Antonio Conte Resmi Berpisah Dengan Juventus



Turin – Kabar yang sangat mengejutkan terjadi di klub raksasa Italia, Juventus. Sang pelatih yang sukses membawa Juventus berjaya di beberapa tahun terakhir, Antonio Conte, mundur dari kursi pelatih. Berdasarkan laman resmi Juventus, Selasa (15/07/2014), I Bianconeri telah mengumumkan pemberitaan akan mundurnya sang pelatih yang sekaligus pernah menjadi pemain Juventus. Antonio Conte memutuskan mundur dari jabatannya meskipun di Juventus  masih terikat kontrak selama satu musim lagi.

Antonio Conte Resmi Berpisah Dengan Juventus

“Saya telah memutuskan mengakhiri kontrak saya bersama Juventus. Mungkin jauh lebih sulit untuk terus menang bersama Juventus,” kata Conte dalam wawancaranya dengan laman resmi Juventus.

Mundurnya Antonio conte memang sangat mengejutkan dan tak sedikit para pemain Juve dan fans merasa sedih ditinggal pelatih jenius itu. Digosipkan kepergian sang alenatore karena tidak adanya kesepahaman terkait kebijakan transfer pemain antara dirinya dengan pihak klub. Gosip kencang yang berhembus akan hengkangnya duo bintang Juve, Vidal dan Pogba dirumorkan yang mempengaruhi Conte dalam mengambil keputusan mundur tersebut.

Setelah mengumumkan mundur dari Juventus, Conte kabarnya akan menukangi tim nasional Italia. Kursi pelatih Gli Azzurri sendiri tengah kosong setelah Cesare Prandelli memutuskan mundur usai kegagalan membawa timas Italia di Piala Dunia 2014. (Deva Hikmah – sisidunia.com)