Home » News » Prabowo Silahturahmi Ke PP Muhammadiyah

Prabowo Silahturahmi Ke PP Muhammadiyah



Jakarta – Kunjungan silahturahmi kembali dilakukan oleh Prabowo Subianto kala mendatangi PP Muhammadiyah siang ini (15/07/2014). Didampingi oleh bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Prabowo terlibat pembicaraan dengan Ketum Muhammadiyah, Din Syamsuddin.

Prabowo Silahturahmi Ke PP Muhammadiyah

Prabowo Subianto

Penampilan Prabowo kali ini tidak terlihat seperti biasanya yang kerap memakai kemeja putih, lengkap dengan kopyah. Pasangan nomor urut 1 ini lebih memilih untuk mengenakan batik berwarna coklat dan tetap memakai kopyah.

Prabowo datang dengan mobil Lexus dan langsung disambut oleh Harry Tanoesoedibjo yang telah terlebih dahulu datang. Keduanya langsung masuk untuk menemui Din Syamsuddin dilantai 2.

Entah apa yang dibicarakan oleh tokoh2 tersebut, namun saat menjawab pertanyaan wartawan sisidunia.com (15/07/2014) menjelang masuk ke PP Muhammadiyah, Prabowo mengatakan hanya ingin silahturahmi saja.

Sebelum itu, pada jumat lalu, Capres nomor urut 2, Jokowi, juga telah berkunjung menemui Din Syamsuddin, bahkan mantan Walikota Solo tersebut menyempatkan untuk salat Jumat bersama. (Samsul Arifin – sisidunia.com)