Home » News » Menjelang Idul Fitri, Blok M Kembali Macet

Menjelang Idul Fitri, Blok M Kembali Macet



Jakarta – Blok M masih menjadi tujuan bagi masyarakat yang ingin berbelanja keperluan lebaran. Karena itu, menjelang Idul Fitri tahun ini, kawasan tersebut kembali dipenuhi oleh antrian kendaraan yang akan menuju pusat perbelanjaan itu.

Menjelang Idul Fitri, Blok M Kembali Macet

Kawasan Blok M Jakarta

Dari pantauan wartawan sisiduna.com dilapangan (15/07/2014), kemacetan sudah mulai terasa saat memasuki blok Metro. Kecepatan rata2 kendaraan hanya berkisar 15 km/jam.

Kemacetan terus terjadi hingga di blok G. Dan yang paling parah terlihat di blok B dan blok A karena sering kedapatan para porter yang mengangkut kain hasil belanjaan. Belum lagi ditambah dengan metromini dan kopaja yang sering mengangkut dan menurunkan penumpang di wilayah tersebut.

Menurut pengakuan salah seorang warga dikawasan tersebut (15/07/2014), kemacetan parah di blok C terjadi ketika sore hari. Bahkan di hari Minggu pun, kendaraan tidak pernah terlihat sepi.

Untuk mengatur kemacetan, petugas dinas perhubungan diturunkan, namun tetap saja membutuhkan waktu yang lama jika hendak melintas dari blok Metro hingga ke blok G. (Samsul Arifin – sisidunia.com)