Home » News » Mengenaskan, Warga Temukan Mayat Bayi Tanpa Kaki dan Tangan

Mengenaskan, Warga Temukan Mayat Bayi Tanpa Kaki dan Tangan



Pasuruan – Ketenangan warga Dusun Gamoh, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (15/7/2014) tadi pagi tiba-tiba gempar dengan penemuan jasad bayi tanpa kaki dan tangan oleh salah satu warga sekitar di lokasi hutan dalam kondisi sangat mengenaskan.

Petugas Melakukan Olah TKP di Lokasi Penemuan Mayat Bayi Tanpa Tangan dan Kaki

Petugas Melakukan Olah TKP di Lokasi

Dari informasi yang didapatkan reporter sisidunia.com menyatakan bawah jasad bayi yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan warga yang bernama Pirada (35), didalam hutan pinus dengan kondisi sangat memprihatinkan.

“Pada waktu saya mau cari rumput di dalam hutan pinus itu. Saya melihat ada sebuah bungkusan aneh dan mengeluarkan bau menyengat. Karena penasaran, saya pun mencoba mendekatinya untuk membuka kantong itu. Ehh tidak tahunya di dalam kantong itu ada jasad bayi malang tersebut,” tutur Pirada saat ditemui sisidunia.com di TKP.

“Untuk kedua kaki dan tangan bayi itu sudah tidak ada semua. Kemungkinan sudah dimakan anjing yang biasanya berkeliaran di sini,” lanjutnya.

Dengan perasaan kaget bercampur kasihan dengan bayi malang tersebut, Pirada melaporkan pada salah satu satpam dan diteruskan melapor ke Polsek Prigen, tidak begitu lama petugas datang untuk melakukan olah TKP dilokasi.

“Saat ini kami belum bisa menyimpulkan motifnya, karena masih dalam proses lidik,” tegas Kasatreskrim Polres Pasuruan, Akp Agus I Supriyanto saat dihubungi sisidunia.com.  (Mochammad Asnan – www.sisidunia.com)