Home » Sport » Maidana Berjanji Kalahkan Mayweather di Pertandingan Kedua

Maidana Berjanji Kalahkan Mayweather di Pertandingan Kedua



New York – Pertandingan tinju kedua antara Floyd Mayweather Junior vs Marcos Maidana akan digelar pada 13 September nanti, seperti yang kita ketahui bersama dipertandingan pertama 3 Mei lalu Mayweather petinju asal Amerika ini mampu mengalahkan Maidana dan mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Mayweather dan Maidana Saat konferensi Pers Di New York

Mayweather dan Maidana Saat konferensi Pers Di New York

Mayweather tercatat telah memenangkan semua pertandingan sebanyak 46 kali, 26 KO dan 20 dari kemenangan keputusan wasit, dari hasil kemenangan dipertandingan pertama dirinya sangat optimis bisa mampu mengalahkan Maidana.

“Hal sama akan terjadi seperti kemarin saat laga Jerman melawan Argentina (Piala Dunia), di tanggal 13 September. Saya masih mencoba untuk menemukan bahwa saya masih bertarung sebagai petinju atau petinju campuran. Jika Chino Maidana begitu percaya diri, saya akan bertaruh dengannya bahwa saya akan mengalahkan Maidana!,” kata Mayweather dikutip sisidunia.com dari Boxingnews24, pada Selasa (15/7/2014).

Berbeda dengan Maidana, dia lebih banyak memilih bungkam dengan kesombongan lawan nya itu, menurutnya kekalahan dirinya dipertandingan pertama lalu akan dia buktikan nanti di atas ring bahwa dirinya tidak layak kalah.

“Kami akan membuktikan siapa yang menang di pertandingan pertama dengan laga ulangan ini! Terima kasih kepada para masyarakat Amerika Latin yang mendukung saya. Saya pikir alasan mengapa ia tak mengizinkan saya menggunakan sarung tinju pribadi saya, karena ia merasa terintimidasi,” tegas Maidana. (Mochammad Asnan – www.sisidunia.com)