Home » Sport » Euro 2016 Jadi Target Timnas Jerman Berikutnya

Euro 2016 Jadi Target Timnas Jerman Berikutnya



Jerman – Pagelaran akbar Piala Dunia 2014 di Brasil baru saja usai dimana skuad tim nasional Jerman menasbihkan diri sebagai peraih gelar juaranya. Dan 2 tahun kedepan, ajang Euro 2016 telah menanti didepan mata dengan hasil undian penyisihan grup sudah dilangsungkan dengan Perancis menjadi tuan rumahnya.
Euro 2016 Jadi Target Timnas Jerman Berikutnya
Terkait pagelaran Euro 2016, Bastian Schweinsteiger mengatakan skuad tim nasional Jerman saat ini menargetkan gelar juara dikompetisi tersebut. Lansiran dari FIFA.com, Senin (14/07/2014), pemain andalan ‘Der Panser’ dan Bayern Munich itu mengatakan, “Kemenangan ini membuat kami merasa lapar.”

“Kami ingin melakukan hal yang sama diturnamen berikutnya (Euro 2016). Hal paling penting adalah para pemain muda mendapatkan pengalaman diturnamen ini. Kami akan pergi ke Prancis dan berusaha juga memenanginya. Takkan mudah karena kami memiliki tim yang diisi pemain muda,” tandasnya.

Ditambahkan pula, meskipun skuad tim nasional Jerman saat ini banyak diisi oleh para pesepakbola muda, namun kehadiran para pemain berpengalaman seperti Lahm, Ozil, serta Mertesacker diyakini bisa memberikan hasil perpaduan yang luar biasa dan akan mampu berbuat lebih baik dari pagelaran Piala Dunia 2014 ini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)