Home » Hiburan » Christina Aguilera Merencanakan Pernikahan Yang Spesial

Christina Aguilera Merencanakan Pernikahan Yang Spesial



Los Angeles -Seperti halnya dengan wanita pada umumnya,  Christina Aguilera pun menginginkan pernikahannya dengan tunangannya, Matthew Rutler, digelar dengan spesial dan sempurna. Aguilera yang kini sedang hamil tersebut ingin melangsungkan pernikahan tersebut dengan acara yang mewah dan dikenang sepanjang hidupnya.

Christina Aguilera Merencanakan Pernikahan Yang Spesial
Berdasarkan pantauan sisidunia.com seperti dilansir dari US Magazine, Selasa (15/7/2014), Christina Aguilera akan menyewa sebuah pulau untuk melangsungkan pernikahannya itu. “Christina Aguilera ingin menikah beberapa bulan setelah melahirkan anak keduanya,” ujar salah seorang sumber dekat Aguilera.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Matthew Rutler dan Christina Aguilera akan dipersatukan dalam ikatan janji suci Natal mendatang. Christina Aguilera ingin menggelar hari spesial tersebut dengan istimewa. Persiapan pernikahan Christina Aguilera memerlukan  waktu yang cukup lama, seperti contoh Matthew Rutler yang memulai dengan merancang cincin tunangannya terlebih dahulu selama satu tahun.

Tunangan Christina Aguilera pun sepakat ingin pernikahan mereka sangat spesial. “Matt (panggilan Matthew Rutler) memang ingin semuanya terlihat sempurna. Salah satunya, cincin yang dibuat sebagai tanda dari perjalanan cinta mereka,” tambah sumber tersebut. ( Deva Hikmah – sisidunia.com )