Home » Hiburan » Anang Hermansyah Akan Menamakan Anaknya Dengan Awalan Huruf A

Anang Hermansyah Akan Menamakan Anaknya Dengan Awalan Huruf A



Musisi Indonesia yang juga menang dalam pemilihan anggota legislatif, Anang Hermansyah, menginginkan nama berhuruf awal A untuk menamakan bayinya kelak apabila si bayi telah lahir. Hal itu diungkapkan oleh Anang ketika ia bersama istrinya, yang juga seorang penyanyi, Ashanty, dalam acara syukuran kehamilan empat bulan Ashanty yang diadakan di rumah mereka di kawasan Cinere, Depok,  Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014).

Anang Hermansyah Akan Menamakan Anaknya Dengan Awalan Huruf A

“Hari ini selamatan, buat empat bulan, karena empat bulan itu arwahnya sudah masuk,” terang Anang ketika diwawancarai oleh reporter sisidunia.com usai acara syukuran tersebut.

“Ada bacaan doa, ada ceramah juga, ya gitu-gitu aja. Sisanya, buka puasa aja biasa. Ngundangnya sih cuma 200 orang, tapi yang datang lebih dari itu. Ya, alhamdulillah, berarti banyak yang ngedoain,” ucap Ashanty kepada para wartawan yang hadir di sana.

Namun, mengenai nama bayi mereka kelak, Anang sudah memilih.

“Kalau nama, sudah ada sih. Pokoknya, depannya A, biar kelihatan ini anak kami ,” imbuh penyanyi asal Jember tersebut.

Anang mengungkapkan pula, Aurel dan Azriel, kedua anak Anang dari pernikahannya terdahulu dengan Krisdayantri, juga menanti kehadiran si bayi.

“Kalau anak-anak, happy banget mau punya adik. Mereka nungguin juga,” imbuh juri dalam acara salah satu reality show ini. ( Deva Hikmah – sisidunia.com )