Home » News » Sudah 1 Minggu Israel Menyerang Gaza, Dan Menewaskan Sebanyak 172 Orang

Sudah 1 Minggu Israel Menyerang Gaza, Dan Menewaskan Sebanyak 172 Orang



Gaza – Israel masih saja melakukan serangannya di Gaza, sudah seminggu ini. Serangan yang dilakukan melalui udara sudah menewaskan sebanyak 172 orang jiwa.

Sudah 1 Minggu Israel Menyerang Gaza, Dan Menewaskan Sebanyak 172 Orang

Bahkan menurut informasi hari ini serangan yang dilakukan oleh Israel telah menewaskan satu orang pria dan wanita. Pada hari minggu malam serangan udara Israel juga sudah menewaskan seorang yang telah berusia 65 tahun, di wilayah Gaza bagian selatan. Kemudian antara perbatasan Mesir dan juga di Khan Yunis pemuda yang masih berusia 20 tahun, juga tewas akibat seranga itu.

Sementara itu di wilayah Gaza bagian utara, target penyerangan mengenai sebuah rumah, yang juga telah mengakibatkan tewasnya seorang anak yang masih berusia 14 tahun. Dalam waktu yang dekat juga terjadi serangan lagi, di wilayah pengungsian Gaza Tengah di Maghzi, disini ada seorang wanita yang tewas.

Itu tadi informasi yang didapat dari jubir Dinas Emergency Palestina, seperti yang dilansir oleh kantor berita AFP, Senin (14/7/2014).

Hampir ribuan warga Palestina yang tewas akibat bombardir dari Israel, tepatnya pada sabtu yang benar-benar peristiwa berdarah, ada sekitar 56 orang tewas, akibat dampak dari operasi militer Israel ini.

Seranag militer Israel yang dimulai sejak selasa lalu ini, dianggap Israel merupakan serangan untuk menghentikan serangan roket yang dilakukan oleh kelompok-kelompok militer Gaza di wilayah Israel.

Sejak terjadinya operasi militer tersebut, sudah sebanyak 715 roket dari Gaza yang didaratkan di wilayah Israel. Sementara untuk roket lainnya sudah ditembak dengan tembakan jarah jauh dengan sistem anti rudal. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)