Home » News » Prabowo : At Least You Try, Blame Your Boss

Prabowo : At Least You Try, Blame Your Boss



Jakarta – Calon Presiden nomor urut 1 sepertinya semakin selektif untuk menerima media yang akan mewawancarainya. Pasangan Hatta Rajasa ini tidak mau menerima media yang menurutnya tidak mengangkat namanya.

Prabowo : At Least You Try, Blame Your Boss

Koalisi Merah Putih

Hal tersebut terjadi ketika wartawan Jakarta Post yang berniat untuk mewawancarai Prabowo Subianto usai deklarasi koalisi permanen di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat (14/07/2014) ditolak dengan alasan mantan Danjen Kopassus tersebut tidak suka dengan Jakarta Post. Dan saat wartawati Jakarta Post mengatakan “At least i try, Sir,” Prabowo membalasnya dengan “At least you try, blame your boss, ha ha ha,”

Seperti yang dituturkan oleh Prabowo didepan awak media sisidunia.com (14/07/2014), dirinya merasa telah ditinggalkan oleh Jakarta Post. Prabowo juga menilai bahwa Jakarta Post tidak demokratis karena tidak memuat artikel yang telah dibuat oleh timnya.

Kejadian serupa ternyata juga dialami oleh wartawan detik.com yang didesak keluar oleh pengawal acara deklarasi koalisi merah putih ketika ingin mengambil gambar. (Samsul Arifin – sisidunia.com)