Home » Sport » Luis Suarez Melengkapi Barisan Depan Barcelona

Luis Suarez Melengkapi Barisan Depan Barcelona



Barcelona – Luis Suarez akhirnya resmi meninggalkan Liverpool dan berlabuh ke tim raksasa asal Spanyol, Barcelona. Seperti yang dilansir goal.com, Kamis (10/07/2014), Suarez pindah ke klub catalan itu dengan nilai transfer yang disebut-sebut mencapai 70 juta poundsterling, yang menjadikannya sebagai pemain termahal ketiga di dunia di bawah duo superstar Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Dengan kedatangan Suarez, maka bisa dibayangkan semakin menakutkannya daya serang tim yang berjuluk Azulgrana itu.

luis suarez barcelona

Tim Barcelona sendiri yang musim depan dilatih oleh Luis Enrique, berharap agar Suarez bisa tampil maksimal seperti halnya ketika dia membela Liverpool. Luis Suarez sendiri  di awal musim kompetisi berjalan nanti  dipastikan takkan bisa membela Barcelona akibat hukuman larangan berkecimpung di dunia sepak bola selama empat bulan dari FIFA saat insiden gigitannya terhadap bek Italia, Ciellini, saat Uruguay berhadapan dengan Italia di Piala Dunia 2014 yang lalu.

Dengan masuknya Suarez, maka akan terdapat trio maut yang dimiliki oleh tim yang mempunyai gaya khas tiki-taka tersebut. Neymar dan Messi serta Luis Suarez akan menakutkan bagi bek dimanapun yang menghadapi Barcelona. Tentu menarik menunggu untuk melihat apakah dengan transfer Suarez mampu membawa Barcelona kembali berjaya di Spanyol dan kompetisi Eropa. ( Deva Hikmah – sisidunia.com )