Home » Sport » Kemenangan Jerman Atas Argentina Memang Sudah Direncanakan ?

Kemenangan Jerman Atas Argentina Memang Sudah Direncanakan ?



Jakarta – Jerman telah memenangi Piala Dunia 2014 setelah di final mengalahkan Argentina dengan skor 1-0 diperpanjangan waktu 2×15 menit. Namun didunia maya sempat beredar bahwa kemenangan tim Panser memang sudah di skenariokan sejak awal.

Kemenangan Jerman Atas Argentina Memang Sudah Direncanakan ?

Prediksi Jerman vs Argentina

Dari pantauan sisidunia.com (14/07/2014), di sosial media Twitter beredar sebuah kicauan yang memperlihatkan prediksi yang sangat akurat dari jalannya pertandingan final dini hari tadi.

Di tweet tersebut disebutkan bahwa gol baru akan terjadi di babak kedua perpanjangan waktu. Lalu disebutkan juga bahwa Gotze akan akan mencetak gol tersebut.

Melihat kicauan tersebut, kita yang sudah terbiasa dengan prediksi mungkin berpikir bahwa hal tersebut adalah biasa dan kebetulan terjadi pada pertandingan antara Jerman vs Argentina.

Namun jika kita melihat kicauan lainnya dari akun ini memperlihatkan keakuratan sebuah prediksi yang menyebut Jerman akan memenangi pertandingan di masa perpanjangan waktu dengan skor 1-0.

Dari apa yang terlihat ini, apakah mungkin pertandingan final Piala Dunia 2014 telah diatur sebelumnya ? (Samsul Arifin – sisidunia.com)