Home » Otomotif » Pengiriman 3 Varian Porsche Macan Berlangsung Bulan Depan

Pengiriman 3 Varian Porsche Macan Berlangsung Bulan Depan



Jakarta – PT. Eurokars Artha Utama yang merupakan agen merek otomotif mewah Porsche di Indonesia secara resmi meluncurkan Porsche Macan diawal Juni 2014 dengan menghadirkan sejumlah varian unik serta menarik. Dan kabar terbarunya, pengiriman unit kendaraan roda empat tersebut akan segera dilakukan bulan depan.
Pengiriman 3 Varian Porsche Macan Berlangsung Bulan Depan
Jakarta, Minggu (13/07/2014), Porsche Macan yang hadir dengan tiga varian diantaranya Macan, Macan S serta Macan Turbo, telah membuka proses pemesanan dibulan ini dan bulan depan dijadwalkan untuk diilakukannya pengiriman ke Indonesia sebagaimana diungkapkan oleh Christoph Choi selaku Direktur Manajer Porsche Indonesia.

Sekilas mengenai unit kendaraan terbaru dari Porsche tersebut, ketika diawal peluncuran sejatinya pihak terkait hanya memperkenalkan Macan S serta Macan Turbo. Namun kini pilihan tipe yang tersedia bertambah satu, yaitu Macan dengan penggunaan mesin 2.0 liter empat silinder, dianggap berkemampuan terendah dikelasnya.

Porsche Macan tersebut memiliki kemampuan menghasilkan tenaga sebesar 237 tenaga kuda (hp) serta 350 Nm Torsi yang bisa melaju 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6.9 detik. Sedangkan Macan S akan hadir dengan menggunakan mesin v6 3.0 liter, dan tipe tertinggi Macan Turbo terlengkapi kehadiran mesin V6 3.6 liter. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)