Home » Hiburan » ‘Fast & Furious 7’ Rampung, Perilisan Dijadwalkan April 2015

‘Fast & Furious 7’ Rampung, Perilisan Dijadwalkan April 2015



Los Angeles – Film bernuansa otomotif ‘Fast & Furios 7’ yang sebelumnya sempat tertunda pada proses perampungannya karena salah satu bintang utamanya, Paul Walker, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal diakhir tahun 2013 silam ketika mengendarai Porsche Carerra GT, kini dipastikan telah selesai digarap.
'Fast & Furious 7' Rampung, Perilisan Dijadwalkan April 2015
Perilisan seri terakir dari ‘Fast & Furious’ itu dijadwalkan berlangsung pada bulan April tahun 2015 mendatang dengan debut pertama dilakukan di bioskop Amerika Serikat. Kepastian itu diungkap pada akun facebook resmi pihak terkait, dimana hanya satu kata yang dikatakan, yaitu ‘Selesai’.

Perampungan pembuatan film ‘Fast & Furios 7’ disambut tidak hanya disambut bahagia, namun juga rasa sedih mendalam mengingat kecelakaan yang dialami oleh salah satu bintang utamanya, Paul Walker. Hal ini berdasarkan pengungkapan para kru berdasarkan lansiran dari ContacMusic, Minggu (13/07/2014).

Para kru terkait mengatakan, “Kami merasakan cinta serta kekuatan dari penggemar film ini selama beberapa tahun terakhir. Keluarga besar kami yang terdiri dari kru, dan pemain film akan selalu kuat meski tidak sama lagi rasanya setelah kehilangan Paul Walker,” mengutip dari sumber lansiran.

Film ‘Fast & Furios 7’ sarat akan tampilan kendaraan roda empat yang tidak hanya bernuansa mewah, namun juga kelas menengah dengan telah mengalami sejumlah modifikasi berarti sehingga terlihat luar biasa mengagumkan. Beberapa diantaranya yang pernah dimunculkan adalah Nissan Skyline, Mazda RX-7, Dodge Charger R/T, dan lain-lain. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)