Home » Sport » Hristo Stoichkov Kritik Pelepasan Sanchez

Hristo Stoichkov Kritik Pelepasan Sanchez



Barcelona – Striker Barcelona Alexis Sanchez telah resmi menjadi bagian dari tim London Arsenal, dan pesepakbola berkebangsaan Chile tersebut sudah membeberkan alasan mengapa akhirnya menerima pinangan ‘The Gunners’ meskipun beberapa waktu sebelumnya bersikukuh ingin tetap bertahan di Camp Nou.

Hristo Stoichkov Kritik Pelepasan Sanchez

Credit Photo : Stuart MacFarlane/Arsenal/Getty Images

Terkait perpindahannya itu, salah satu legenda klub Barcelona Hristo Stoichkov tampak tidak dapat menerima keputusan pihak manajemen klub melepas Alexis Sanchez dimana dalam keterangannya, lansiran dari AS, Jum’at (11/07/2014), pria berusia 48 tahun tersebut berujar, “Mereka tidak mengerti sepak bola.”

“Kita menjual pemain terbaik yang kita miliki di Barcelona. Kebijakan Barcelona selalu seperti ini. Mereka tidak menyukai pemain besar. Alexis pemain terbaik karena kecepatan dan daya juangnya. Dia berjuang mendapatkan bola dalam tiap kesempatan. Dia bermain untuk tim,” imbuh legenda Barcelona itu.

Hristo Stoichkov pun menyatakan dirinya menyukai mentalitas yang dimiliki oleh Sanchez dan kini pesepakbola berusia 25 tahun tersebut dinyatakan “pergi dengan kepala tegak.” Sanchez sekarang sudah resmi menjadi bagian dari kubu ‘The Gunners’ Arsenal dengan biaya transfer tak disebutkan namun ditengarai mencapai 30 juta poundsterling. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)