Home » Travel & Kuliner » Air France Hadirkan Rute Jakarta-Paris Seminggu 7 Kali

Air France Hadirkan Rute Jakarta-Paris Seminggu 7 Kali



Jakarta – Maskapai penerbangan Air France kini secara resmi memberlakukan jam operasi pelayanan 7 kali dalam satu minggu untuk jalur Jakarta-Paris. Pada keterangannya, Patrick Roux selaku Wakil Presiden Senior Asia Pacific Air France KLM, Jum’at (11/07/2014), mengatakan, “Ini penerbangan harian.”
Air France Hadirkan Rute Jakarta-Paris Seminggu 7 Kali
Disampaikan pula layanan terbang Jakarta-Perancis tersebut nantinya akan beroperasi pada malam hari dengan alasan agar para penumpangnya dapat lebih leluasa untuk beristirahat selama diperjalanan. Adapun pesawat yang digunakan berjenis Boeing 777-300 dimana daya tampung atau kapasitasnya capai 303 kursi.

Dan dalam perjalanannya nanti, Air France terlebih dahulu singgah di Singapura dengan jadwal dari Jakarta berangkat sekitar jam setengah 8 malam, sampai di Singapura kurang lebih pukul 22.25 waktu setempat, dan kembali lepas landas menuju Paris (Charles de Gaulle) sekitar pukul 00.25 waktu setempat.

Pihak Air France pun disampaikan Patrick menyediakan kombinasi rute penerbangan lainnya, seperti Paris-Denpasar melalui Singapura, serta Amsterdam-Jakarta via Kuala Lumpur. Dan untuk rute terbang Singapura-Paris terhitung sejak 17 Juni sampai 30 Agustus tahun ini jumlahnya dipastikan bertambah hingga 10 kali dalam satu minggu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)